Search

Friday, December 9, 2016

Tren Foto Instagram, Doortraits

Hasil gambar untuk doortraits
Zaman ini semakin modern, sangking modernnya banyak menimbulkan hal yang baru. seperti contoh dulu maraknya selfie sangat ngetren hingga sekarang ini masih banyak juga yang melakukan kegiatan tersebut, namun kegiatan itu sudah tertinggal, sekaran sudah ngetren dengan yang namanya Doortraits.

 ( Sabtu/10/12/2016 ).

Akhir-akhir ini banyak foto yang menarik dan segar di Instagram. Baru baru ini Instagram sedang mengalami tren yang baru yakni Doortraits. Doortraits ini menjadi foto tren bagi seorang traveler blogger ataupun fotografer untuk memamerkan keindahan yang sedang dilihatnya.

Jika kamu sering melihat foto dari hasil traveler itu itu saja, sekarang kalian dapat berpindah ke konsep lainnya yaitu Doortraits. Doortraits sudah mengalami tren di berbagai dunia. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi konsep akan keindahan berbagai pintu di berbagai dunia.

Kenapa harus pintu?

Pengguna Instagram memikirkan bahwa dengan mereka mengupload foto pintu ini mereka ingin berbagi atas kesan misterius yang ada dibalik pintu itu, apa yang ada dibalik pintu itu, dan sebagainya.

berikut saya akan berbagi foto lain tentang Doorstraits, saya ambil foto ini dari Instagram dan Google.
Tren Foto Instagram, Doortraits  
Foto Doortraits. Google
Hasil gambar untuk doortraits
Foto Doortraits. Instagram
   




gambar untuk doortraits
Foto Doortraits. Instagram
gambar untuk doortraits
Foto Doortraits. Google
\

Bagaimana? Kalian ingin memerkan pintu kalian juga? Jangan sampai ketinggal trennya


Sumber : Merdeka.com
              Google.com
              Instagram.com
Share:

0 comments:

Post a Comment