Search

Friday, December 9, 2016

Sudah Nonton Serial Animasi Coc terbaru

Animasi Coc
Serial Coc terbaru ini dikatakan akan dirilis akhir tahun 2016 dan yang menariknya didalam animasi pendek ini menceritakan tentang keseharian tentara Coc kita. (Jum'at/9/12/2016).

Animasi Coc ini dikatakan akan rilis pada akhir 2016 atau awal tahun 2017. Di dalam film animasi pendek ini menceritakan mengenai keseharian tentara Coc Mulai dari " Barbarian, Archer, Wizard, Giant, Giant Bomb, Healer, Wizard, Goblin, dan tentara lainnya".Totalnya hanya ada sepuluh film pendek yang ditampilkan Clash-A-Rama. Selain itu ada beberapa film animasi pendek lain yang menceritakan tentang kehidupan para pejuang di Clash Royale. Berikut ini merupakan album film animasi Clash of Clans yang berjudul Clash-A-Rama tersebut.

Salah satu cuplikan film animasi pendek dari COC.

Hingga saat ini, tak hanya animasi pendek saja yang mereka kerjakan. Tetapi juga strip-comic yang menceritakan kejadian lucu para pasukan Clash of Clans dan Clash Royale. Menarik bukan? Kita tunggu saja kehadiran film animasi pendek yang mereka siapkan tersebut. Semoga benar-benar menghibur dan membuat para Clasher semakin betah memainkan Clash of Clans.

Seperti contoh dapat kalian liat dibawah ini.
Hasil gambar untuk Komik strip coc
Drama antara si Babi dan Pengendaranya ( Hogrider ).

Hasil gambar untuk Komik strip coc
Komik Strip yang menceritakan tentang si Wizard ( Penyihir ).

Bagaimana? Menarik bukan, sekarang kita tinggal menunggu cuplikan filmya.



Sumber : Youtube.com
                Duniaku.net
Share:

0 comments:

Post a Comment