Search

Friday, December 9, 2016

5 Panggilan Sayang di Indonesia

panggilan untuk pacar
Panggilan sayang dengna kekasihmu

Di indonesia pacaran bukanlah hal yang tabu lagi, malahan sudah dianggap hal yang wajar diantara anak-anak muda, apalagi seperti kalian yang lagi puber ini loh !


Pacaran juga merupakan hal yang lucu, seperti saling merangkul karena tidak ingin berpisah,memanggil dengan panggilan sayang. lucukan.
Kalau di luar negeri panggilan untuk pacarnya adalah Sweetie, Cutie, Honey, dan lainnya.

Bagaimana kalau di Indonesia?

Kalau di Indonesia ku akan bagi ke kalian semua di bawah ini ya.

1.Sayang

Panggilan ini sudah tak asing lagi di kalangan anak muda, karena panggilan Sayang merupakan Panggilan yang sudah umum, dan sudah sangat sering di dengar di kalangan anak-anak remaja.

2. Hun

Hun ini merupakan kata yang diambil dari kata " Honey " yang artinya madu, ini juga sering digunakan oleh orang Indonesia yang berpacaran.

3. Beb

Beb merupakan panggilan yang menurut aku tuh lucu banget, ini juga sering dipake di Indonesia yang menurut Aku sih kayka orang alay kali ya. Beb ini juga merupakan kata resapan yang di ambil dari bahasa inggris yaitu " Baby ".

4. Bunda

Jujur Aku belum pernah sih dengar Bunda untuk dia panggil ke pacarnya, namun Aku tadi nonton youtube dan melihat ada anak kecil dan dia panggil untuk pacarnya itu Bunda.

5. Ay

Panggilan Ay ini diambil dari panggilan sAYang, sebenarnya panggilan ini sudah ketinggalan jaman sih.


Kalau kalian sering pakai yang mana Guys ?


Sumber : today.line.me
Share:

1 comment: