Search

Thursday, December 15, 2016

Jangan Lewatkan! Gelaran Spesial Transmedia 15 You Nanti Malam

Jangan Lewatkan! Gelaran Spesial Transmedia 15 You Nanti MalamFoto: Transmedia

Jakarta - Waktu yang dinanti akhirnya tiba juga. Jangan lewatkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-15 Transmedia nanti malam!

Acara tersebut dijanjikan akan begitu spesial. Sederet musisi ternama sudah dipastikan bakal hadir di perayaan yang digelar di Kawasan Terpadu Trans Corp di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016) itu.

Mulai dari Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, GAC, Rossa, Afgan, Syahrini, Kotak sampai JKT48 akan manggung di malam nanti. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia 'Gotik' yang akan mengajak bergoyang.

Pergelaran yang spektakuler itu juga akan dihadiri oleh tamu spesial. Adalah Rocket Rockers yang menjadi tamu sebagai band indie pertama yang akan bermain di perayaan HUT Transmedia.

Tidak hanya dari line up saja, Transmedia 15 You juga punya konsep keren. Acara itu juga didukung oleh beberapa panggung yang megah.

Bahkan panggung tersebut rencananya juga akan dihias oleh teknik video mapping yang menawan. Belum lagi tata cahaya yang juga membuat penampilan tiap pengisi acara makin berkesan.

Rencananya Transmedia 15 You akan tayang live pukul 18.30 WIB. Acara tersebut bisa disaksikan di Trans TV, Trans 7, detikcom, Transvision dan CNN Indonesia

Sumber
- detik.com
Share:

0 comments:

Post a Comment