Search

Sunday, December 11, 2016

Barang Unik Yang Hanya Ada di Jepang

Jepang memang sudah dikenal dengan inovasi dan penemuannya yang menarik. Jepang merupakan Negara dengan teknologi tercanggih di dunia.

Jepang sangat cocok bagi kalian yang ingin mempelajari tekhnologi. Dengan di dukung alam dan budaya yang unik ini membuat Anda terasa aman dan nyaman. Orang yang juga sangat inventif, suka membuat hal-hal yang tidak akan menemukan tempat lain.

Berikut ada benda yang dibuat di jepang dan hanya ada di jepang.Apa saja itu? Ayo baca artikel ini.

1." Poppers" alat penghilang stress
poppers alat unik
Poppers alat penghilang stress yang cuma ada di jepang
Di Jepang, orang bekerja banyak, banyak pekerjaan pasti berarti banyak stres. Apa cara terbaik untuk menyingkirkan stres? Itu benar, bubble wrap.
Itu sebabnya di Jepang kamu bisa mendapatkan keyring dengan bungkus "tak berujung" gelembung untuk membantu Anda membuat stres Anda turun dalam sekejap.
2.  Jalan Bermusik
jalan bermusik di jepang
Jalan bermusik yang terdapat di jepang
Di Jepang, ada beberapa jalan di mana kamu dapat mendengar melodi menyenangkan saat berkendara. Hal-hal kecil seperti ini yang membantu membuat kamu terhibur di perjalanan panjang selama di Jepang.

3. Kursi dengan tempat tas
tempat taruh tas di kursi, unik
Gantungan tas unik di jepang.

Tas yang selalu jatuh dari belakang kursi ketika kamu gantung adalah satu hal yang paling mengganggu di dunia. Jepang telah memecahkan masalah ini dengan menciptakan kursi dengan kedudukan yang istimewa di dalamnya.

4. Pom bensinnya unik nih
pom bensin jepang
Pom bensin di jepang

Di Jepang, pipa yang menyalurkan gas ke mobil menggantung turun dari atas. Hal ini membantu pengemudi menghindari situasi di mana mereka tidak dapat mencapai tangki bensin pada mobil mereka.

5. Kereta api dengan fasilitas spa
spa di kereta api
Ada tempat spanya juga ni
Hal ini pasti tidak akan bisa dilihat di tempat lain!
Kamu bisa mendapatkan tiket untuk kereta yang khusus dengan spa air panas. Ini bisa bantu menyingkirkan stres sehari-hari dan bersantai di perjalanan.

Sumber
Tribun.com
Share:

0 comments:

Post a Comment