Search

Monday, December 12, 2016

fotografer ini mencari cewek cantik dari seluruh dunia untuk dipotret, ini hasilnya














Cowok Maramures, Romania
Apa itu cantik? Kita semua punya definisi tersendiri tentang cantik. Banyak juga yang bilang cantik itu relatif. Yang pasti sih, cewek cantik itu ada di seluruh dunia.
Percaya atau nggak kalau di seluruh dunia ada cewek cantik, yang jelas fotografer ini sudah membuktikannya. Mihaela Noroc, fotografer asal Rumania keliling dunia untuk mencari para cewek cantik dan dipotret. Proyek ini ia namakan The Atlas of Beauty.
Yangon, Myanmar
"Dua tahun lalu saya ambil backpack, kamera, dan menjelajahi dunia sambil memotret ratusan cewek dengan budaya di daerah mereka," kata Mihaela kepada boredpanda.com.
Baltic Sea, Finland
Sampai saat ini, sudah ada 37 negara yang didokumentasikan Mihaela. Tak sekedar memotret cewek cantik, foto-foto Mihaela juga tersirat gaya fashion tiap negara, dan kebudayaan.
Shiraz, Iran
"Tren global membuat kita punya kelakuan yang sama, tapi kita semua cantik karena kita berbeda," lanjutnya.
Rio de Janeiro, Brazil
"Tujuan saya adalah untuk melanjutkan proyek ini dan terus mengambil foto cewek dari setiap negara di dunia ini. Saya ingin membuat The Atlas Of Beauty menjadi cermin dari masyarakat kita yang beragam dan inspirasi bagi orang-orang yang mencoba untuk tetap otentik," ucapnya.
Ethiopia
Share:

0 comments:

Post a Comment